Social Follow

Kontribusi

Tulisan ini sepenuhnya hanya untuk memberikan informasi tentang Nagari Sungai Patai kecamatan Sungayang. Tulisan-tulisan yang di Blog ini secara keseluruhan represenatif akan tetapi tulisan-tulisan yang berada dalam sudut pandang penulis tanpa mengabaikan fakta-fakta yang ada.Bagi yang ingin berkontribusi silakan kirim tulisan ke silatsungaipatai@gmail.com tema tulisan meliputi Sejarah, Budaya, maupun hal unik yang ada di Sungai Patai. kami juga menerima tulisan yang berkenaan dengan Sungai Patai dimanapun berada.Semoga Bermafaat.

Instagram

Search This Blog

Blog Archive

Stay Connected

Sidebar Ads

Pages

Viving Haryanto : Ketua KopKar PT.IKPP Perawang

Siapa yang tidak mengetahui PT Indah Kiat Pulp and Paper (PT IKPP, Tbk) yang didirikan pada tahun 1976. merupakan anak perusahaan dari PT Asean Pulp and Paper (APP). Ketujuh anak perusahaan tersebut adalah Pindo Deli Karawang, Lontar Papirus, IKPP Perawang, IKPP Tangerang, IKPP Serang, Tjiwi Kimia Surabaya, Eka Mas Fortuna Malang, dan Purinusa Bandung.
Oleh karena itu, APP dinobatkan sebagai perusahaan kertas terbesar kedua di Indonesia karena membawahi tujuh pabrik kertas di Indonesia. Pabrik yang didirikan oleh sebuah perusahaan Indonesia bernama CV Berkat Indah Agung dan dua perusahaan Taiwan, bernama Chung Hwa Pulp dan Yuen Foong Yu Paper Manufacturing. Kedua perusahaan Taiwan inilah yang berperan menyediakan teknologi pembuatan kertas sehingga dapat menghasilkan kualitas kertas terbaik.
PT. IKPP Perawang merupakan lokasi printing and writting paper mills tentunya memiliki karyawan yang cukup banyak untuk beroperasi. Hal ini dapat terlihat dari kapasitas produksi 1,9 juta MT dan telah menetapkan target 2,0 juta MT per tahun bubur di tahun mendatang.
Doc. pribadi
PT.IKKP Perawang memiliki sebuah koperasi untuk kesejahteraan karyawannya. Setelah melalui RAT tahun 2015 maka terpilihlah Bapak Viving Haryanto. Selama RAT berlangsung Bapak Viving tentunya menjadi salah satu calon ketua yang diharapkan oleh karyawan. Di tinjau dari Status Facebook ada beberapa komentar pengharapan Viving terpilih sebagai ketua. Dan pada akhirnya dia terpilih mengemban amanah sebagai ketua KopKar PT.IKPP Perawang.
Sikap rendah hati dan ucapan terima kasih Bapak Viving kepada orang yang telah mendukungnya menjadi ketua koperasi dicantumkan pada status sosmednya.  
Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan untuk memilih saya sebagai ketua Kopkar PT.IKPP Perawang. Semoga Koperasi kita semakin maju & Sukses.” Ucap Viving Haryanto di akun Facebooknya tanggal 20 Mei 2015.
Terpilihnya Viving Haryanto menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sungai Patai. Karena Beliau yang akan mengepalai Koperasi karyawan PT. IKPP Perawang. Pabrik kertas ini menjadi terbesar di Sumatera. Semoga perantau-perantau Sungai Patai Sukses di perantauan...

Post a Comment

Copyright © SUNGAI PATAI. Designed by OddThemes